Yuk Kenalan dengan akuntansiusaha.id, Website Pemesanan Langganan Software Akuntansi Accurate Terpercaya

Juli 22, 2024

By Husain Sanusi

PROMO SPESIAL

Diskon 26% + Cashback Rp. 300rb Accurate Online 1 Tahun.

1 Database 1 user + 1 User Tambahan

Rp. 3.596.400
Rp. 2.664.00

Gratis Konsultasi dan Demo

Hai para pengusaha dimanapun Anda berada! Pada Juli 2024 ini kami hadir lewat website akuntansiusaha,id untuk membantu Anda memudahkan berbagai urusan dalam pengelolaan bisnis terutama pengelolaan akuntansi keuangan.

Kami mengajak Anda semua berlangganan software akuntansi Accurate melalui website akuntansiusaha.id.

www.akuntansiusaha.id merupakan website pemesanan software akuntansi Accurate yang disediakan untuk mempermudah Anda para pelaku usaha melakukan pemesanan.

Di akuntansiusaha.id Anda dapat melihat detail fitur-fitur canggih Accurate yang disediakan sesuai kebutuhan bidang usaha seperti usaha dagang, jasa, distributor, kontruksi, manufaktur dan berbagai jenis usaha lainnya.

www.akuntansiusaha.id adalah website resmi berbadan hukum di bawah naungan CV MEGA SEMESTA APLIKASI. Kami dealer resmi dari PT Cipta Piranti Software untuk penjualan Accurate ke seluruh Indonesia.

Software akuntansi Accurate tidak asing lagi bagi pemilik usaha yang menginginkan kemudahan mengelola akuntansi keuangan usaha menggunakan aplikasi di era yang serba digital.

Accurate adalah karya anak bangsa, software akuntansi terbaik nomor 1 di Indonesia dan telah menjadi standart kurikulum di beberapa lembaga pendidikan.

Accurate merupakan aplikasi akuntansi berbasis cloud cocok diaplikasikan ke berbagai jenis dan skala bisnis dari UMKM hingga perusahaan besar. Aplikasi ini dikembangkan oleh PT. Cipta Piranti Sejahtera (CPSSoft) sejak 1998 dan telah melayani berbagai jenis usaha di seluruh Indonesia.

Software akuntansi Accurate memiliki beberapa produk diantaranya; Accurate Online, Accurate 5, Accurate POS, Accurate Lite, Accurate Manufaktur, Training Accurate by FAC Institute. Penjelasan dan fungsi masing-masing produk bisa Anda lihat secara detail lewat link berikut: https://akuntansiusaha.id/

Untuk Accurate Online Anda dapat mengaksesnya melalui browsing chrome, mozilla, microsoft dan sejenisnya, juga Anda dapat daftar dan login Accurate Online dengan klik disini: https://akuntansiusaha.id/

Anda dapat mengakses menggunakan perangkat apa saja, seperti laptop, komputer, smartphone, tablet atau IOS. Namun, harus tersedia jaringan internet.

Accurate sangat cocok dengan bisnis seperti trading, dagang, jasa, distributor, ritel, produksi, project general, yayasan, UMKM dan berbagai bisnis lainnya.

Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan data usaha Anda! Accurate menyiapkan keamanan database yang sudah enkripsi (setara Bank) dan backup secara otomatis.

Kami memiliki layanan yang lengkap termasuk jasa training/implementasi pengaplikasian Accurate ke usaha Anda. Kami memiliki tim FAC Institute yang siap membantu setup database hingga fitur apa saja yang dibutuhkan, kami dapat membantu Anda dengan jasa training dari FAC Institute.

Pada bulan Juli ini kami memberikan harga promo spesial langganan sebagai berikut:

Special Harga Berlangganan Accurate Online


Harga Bulanan:

Rp. 277.500
1 Database Accurate Online
1 User, masa aktif 1 bulan.
Gratis 1 Outlet Accurate POS
Harga Termasuk PPN 11%
Pesan Sekarang


Promo Paket 1 Tahun

Rp. 2.664.000
1 Database Accurate Online
2 User, masa aktif 12 bulan.
Gratis 1 Outlet Accurate POS
Bonus Saldo Accurate 500rb
Harga Termasuk PPN 11%

Untuk berlangganan, silahkan klik www.akuntansiusaha.id, tim kami akan membantu Anda hingga tuntas. termasuk bila Anda ingin berkonsultasi secara offline bisa datang langsung ke kantor kami di alamat: Mall Metropolitan Bekasi Lt. Basement BS-06 Jl. K.H Noer Alie Bekasi Selatan.