Tutorial Tambah Akses Pengguna Accurate Online untuk Optimalisasi Kinerja Tim Bisnis

Agustus 27, 2024

By Ramadhan Maulana Ikhsan

PROMO SPESIAL

Diskon 26% + Cashback Rp. 300rb Accurate Online 1 Tahun.

1 Database 1 user + 1 User Tambahan

Rp. 3.596.400
Rp. 2.664.00

Gratis Konsultasi dan Demo

Pada zaman digital kolaborasi tim yang efektif menjadi keberhasilan sebuah bisnis. Accurate Online software akuntansi dan bisnis yang komprehensif memahami pentingnya kerja sama tim bisnis.

Salah satu keunggulan fitur Accurate Online adalah kemampuan untuk menambahkan akses pengguna sebanyak yang anda butuhkan.

Tambah Pengguna pada Accurate Online merupakan fasilitas untuk memberikan otorisasi kepada pengguna lain agar dapat mengakses database yang telah Anda buat.

Contoh di dalam sebuah perusahaan terdapat staff akunting sebanyak 5 orang yang dapat mengerjakan database A, maka kelima staff tersebut harus diberikan akses melalui fitur tambah pengguna.

Berikut Tutorial Tambah Akses Pengguna Accurate Online:

1. Login ke Accurate Online dengan akun yang memiliki level sebagai administrator pada database.

2. Klik pada bagian yang dilingkari kolom merah, lalu klik Tambah Pengguna.

tambah pengguna
3. Tentukan jenis akses yang akan Anda berikan, yaitu Pengguna atau Administrator. Masing-masing jenis akses dijelaskan pada keterangan yang ada di bawahnya.

tambah pengguna
4. Selanjutnya pada bagian “Email/ Nomor Handphone Pengguna Hak Akses” isi dengan akun email/ Nomor Handphone staff atau pengguna lain yang akan diberikan akses kedalam database, lalu klik Tambah Pengguna.

tambah pengguna
5. Jika berhasil, id email/no handphone yang Anda masukan sebagai pengguna baru, akan turun ke bagian bawah.

tambah pengguna
6. Pengguna yang diberikan akses, akan mendapat email notifikasi seperti di bawah ini, jika pengguna tsb sudah pernah mendaftarkan id emailnya ke accurate.id.

tambah pengguna
7. Pengguna yang belum pernah mendaftarkan id emailnya ke accurate.id, maka ketika diberikan akses, akan mendapatkan email yang sedikit berbeda. Perbedaan terdapat pada informasi password sementara.

tambah pengguna
8. Selanjutnya pengguna yang telah diberikan akses dapat langsung mengakses database dengan cara login ke accurate.id menggunakan id email dan juga password sementara. Sedangkan bagi pengguna yang telah mendaftarkan id emailnya ke accurate.id, bisa menggunakan password yang biasa digunakan untuk login ke accurate.id.

Segera langganan Accurate Online untuk optimalisasi kinerja tim bisnis. Kini berlangganan Accurate Online bisa melalui website www.akuntansiusaha.id yaitu penyedia resmi penjualan produk Accurate Online.

Berlangganan Accurate Online melalui www.akuntansiusaha.id akan mendapatkan diskon Agustus Maju terus 2024, diskon hingga 40% + Mobile dan Desktop Printer.

Nama Promo : Agustus Maju Trus
Periode promo : 17 – 31 Agustus 2024

AOL 12 bulan + 4 user tambahan (total 5 user)+ Mobile Printer P8003 + Stand Tablet + 10 roll thermal paper atau + Desktop printer P80A USB + LAN

Harga normal : Rp 5.305.800
Harga promo : Rp 3.079.140
Value promo : 40% dari harga normal

– 1 Perusahaan
– 5 Users
– Free 1 Tahun Accurate POS
– free 1 Tahun Accurate Lite
– Free Konsultasi visit ke kantor
– Free online class training
– Voucher workshop online
– Life time support via email
– Manual book lengkap.

Klik DISINI untuk berlangganan Accurate Online dan dapatkan promo agustus maju terus 2024.